PERANCANGAN MEDIA PROMOSI RUNAWAY DENIM DALAM BENTUK AUDIO VISUAL

Main Article Content

Karir Nur

Abstract

Perancangan Audio Visual Runaway Denim sebagai media promosi dilatarbelakangi oleh kurangnya pengetahuan masyarakat  tentang wisata Runaway Denim.  Perancangan membutuhkan data-data yang akan membantunya dalam proses mendesain, dimana dilakukan melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Dari data, dilakukan analisis dengan menggunakan metode analisis data yaitu teori analisis S.W.O.T membahas mengenai kekuatan audio visual dan melihat dari sisi kelemahan yang menjadi motivasi untuk meningkatkan pesan dalam audio visual , dan melihat respon dari masyarakat tentang Runaway Denim. Proses perancangan menghasilkan media utama berupa audio visual yang berdurasi 00.02.18 detik yang menampilkan tayangan bangunan – bangunan bersejarah kota tua Padang, beberapa penunjang dari bangunan – bangunan kota tua seperti kuliner, kebudayaan, dan tempat yang bias dikunjungi. Audio visual wisata Kota Tua Padang sebagai media promosi dilengkapi media pendukung seperti Sosial Media (Youtube), Media social, Catalog, X-Banner, Paper bag, Poster, Work outfit, Neon box, Box set, Stiker.


Katakunci: Media Promosi, Runaway Denim

Article Details

Section
Articles
Abstract viewed = 10 times
Download downloaded = 10 times