Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Fotocopy Anugrah Rengat

Main Article Content

Hermanto Her Manto
Angga Hapsila

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh harga dan kualitas pelayanan tehradap minat beli konsumen pada Fotocopy Anugrah Rengat. Dengan jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 98 orang, metode pengambilan sampel dengan accidental sampling secara acak.


Hasil penelitian di dapatkan (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (3) Harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Besarnya pengaruh dari kedua variabel harga kualitas pelayanan terhadap minat beli sebesar 20,6%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 79,4%.


Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli

Article Details

How to Cite
Manto, H., & Hapsila, A. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Fotocopy Anugrah Rengat. Jurnal Ekobistek, 9(1). https://doi.org/https://doi.org/10.35134/ekobistek.v9i1.1232
Section
Articles
Abstract viewed = 78 times
PDF downloaded = 78 times